Ayo Waralaba Ayo Waralaba Ayo Waralaba

Detail Berita / Artikel

Natal Tiba, Bisnis Waralaba Ini Banyak Digandrungi Para Pengusaha!

Administrator Usaha Kecil dan Menengah Dilihat 881 kali

Menjelang hari natal, biasanya banyak orang memanfaatkan kesempatan ini untuk berbisnis. Bisnis waralaba merupakan salah satu bisnis yang banyak dijalankan saat ini. Para calon pengusaha pun semakin berinovasi untuk menjual berbagai macam produk yang dibutuhkan saat hari natal. Ada beberapa bisnis waralaba yang pastinya meningkat pesat memberikan keuntungan bagi para pelakunya. Apalagi kalau bukan bisnis kue kering dan bisnis jual Parcel. Kedua bisnis ini menjadi acara waralaba yang kian ramai menjelang natal.

Bisnis kue kering banyak dimanfaatkan para pengusaha demi meningkatkan omsetnya saat perayaan hari natal. Lantaran bisnis yang satu ini banyak diburu masyarakat, sebab mereka lebih memilih untuk membeli aneka macam kue kering dibandingkan membuatnya sendiri. Tak hanya itu saja, kue kering pun banyak dicari masyarakat sebagai camilan saat perayaan tahun baru 2016 nanti. Para pengusaha pun menjual aneka macam kue kering untuk menambah variasi waralaba mereka, seperti kue kacang, kue cokelat, kue sagu, nastar dan sebagainya.  Jadi, dengan aneka macam kue kering yang dijual para pengusaha berharap penjualannya bisa meningkat dibandingkan natal tahun lalu.

Selain itu, tak sedikit para pengusaha yang juga menjual aneka macam kue basah di samping penjualan kue kering untuk perayaan natal nanti. Para pengusaha semakin gencar melakukan berbagai inovasi kue kering dan kue basah demi menarik minat para konsumen. Di samping berbisnis kue kering dan kue basah, sebagian pengusaha memilih untuk berjualan parsel saat menjelang Natal. Sebab, perayaan natal sendiri identik dengan pemberian hadiah seperti Parcel atau kado untuk keluarga atau orang-orang terdekat. Pemilihan parsel sendiri tergolong lebih praktis, umumnya para pengusaha pun lebih memilih parsel yang berisi makanan.

Parsel yang berisi makanan ini banyak di pilih sebab umumnya penjaja parsel sendiri mengaku lebih banyak memburu parsel makanan ini. Tak tanggung-tanggung, keuntungannya saja bisa mencapai hingga jutaan bahkan puluhan juta rupiah tiap bulannya. Usaha penjualan parsel turut menyumbangkan berkah bagi para pelakunya saat momen hari raya umat kristiani ini. Hal ini dikarenakan parsel kini dijadikan sebagai upaya mengucapkan suka cita untuk keluarga maupun para kolega dengan simpel dan praktis.

Salah seorang pengusaha parsel di Yogya misalnya, yakni Ika Apriyani yang mengaku bahwa permintaa pembuatan parsel sendiri semakin meningkat sejak Desember awal. Bahkan menurutnya, ia tak hanya memperoleh peningkatan permintaan parsel saat natal saja, melainkan juga ketika Imlek dan juga saat lebaran. Dengan permintaan inilah, tak heran jika Ika bisa mencapai keuntungan yang begitu fantastis sebab bisa mengantongi puluhan juta rupiah berkat penjualan parsel yang ia geluti. Kebanyakan pelanggannya yaitu dari ibu rumah tangga untuk hadiah natal kepada teman-teman maupun keluarga. Untuk satu pelanggan saja, ia biasanya mendapatkan pesanan hingga 5-6 parsel.

Bisnis, Bisnis 2015, Bisnis Indonesia, Daftar Waralaba, Franchise Makanan, Indonesia Waralaba, Makanan Lokal, Peluang Bisnis, Pengertian Waralaba, Ukm Bisnis, Usaha Makanan,

Akun

Member Banner

Google Analytics Alternative