Ayo Waralaba Ayo Waralaba Ayo Waralaba

Detail Berita / Artikel

Bisnis Menjelang Natal dan Tahun Baru, Event Berjualan Paling Menguntungkan!

Administrator Usaha Kecil dan Menengah Dilihat 1060 kali

Peluang bisnis menjelang natal dan tahun baru menguntungkan. Tak terasa sudah menjelang tahun baru 2016, sebentar lagi kita pun akan meninggalkan tahun 2015. Biasanya merayakan tahun baru sudah menjadi sebuah tradisi masyarakat Indonesia bersama saudara maupun teman-teman. Entah untuk berlibur bersama maupun hanya sekedar berkumpul demi menikmati liburan di akhir tahun. Di hari natal dan juga tahun baru, biasanya beberapa orang kian memburu aneka macam kebutuhan untuk merayakan kedua hari raya tersebut. Dengan berbagai kebutuhan untuk merayakan pergantian tahun dan hari natal, pastinya memberikan kesempatan siapa pun untuk menjalankan bisnis musiman yang menguntungkan.

Berbagai Peluang Bisnis Menjelang Natal dan Tahun Baru

Bisnis musiman saat menjelang natal maupun tahun baru jika memang menguntungkan, tentu bisa dijadikan sebagai bisnis permanen. Untuk menentukan bisnis menjelang natal dan tahun baru sendiri harus berdasarkan kemampuan serta minat Anda. Adapun jenis-jenis bisnis yang bisa dijalankan tersebut antara lain :

1.     Aksesoris Natal

Saat ini perayaan natal tak hanya dirayakan secara eksklusif bagi orang kristiani saja. Melainkan di berbagai tempat perbelanjaan, bahkan di tempat-tempat umum maupun kantor biasanya dihiasi oleh aneka macam aksesori atau pernak pernik untuk natal. Nah, peluang ini bisa Anda manfaatkan demi mendapatkan keuntungan. Di mana Anda bisa menjual aneka macam pernak pernik atau aksesori natal, contohnya pohon natal berikut aksesori lainnya. Anda pun bisa mengkreasikan dan melakukan inovasi terhadap aksesori natal yang akan Anda jual untuk menarik minat pembeli.

2.     Perlengkapan Untuk Tahun Baru

Bagi Anda yang ingin mendapatkan rezeki meraup keuntungan berjualan saat tahun baru, maka jenis bisnis jualan lainnya yang cocok untuk Anda coba adalah berjualan perlengkapan untuk tahun baru, seperti kembang api dan terompet. Seperti kita ketahui, kembang api dan terompet merupakan aksesori yang menjadikan tahun baru lebih istimewa. Hampir setiap orang yang merayakan tahun baru, membutuhkan kedua aksesori ini. Untuk itu, Anda bisa berjualan kembang api dan terompet saat tahun baru di tempat-tempat umum. Pastikan Anda menjualnya di tempat strategis seperti alun-alun, maupun di pasar. Tak hanya itu saja, prospek bisnis yang satu ini juga terbilang sangat mudah dan bisa dijalankan dengan modal yang tidak besar.

3.     Bisnis Pakaian

Saat natal dan tahun baru, tak sedikit orang yang merayakannya berbondong-bondong memburu pakaian. Untuk itu, tak ada salahnya jika Anda mencoba bisnis pakaian saat menjelang natal dan tahun baru di tempat-tempat yang juga strategis. Pastikan Anda memberikan harga dan kualitas yang seimbang untuk berbisnis ini. Selain itu, jual pakaian atau baju yang kini sedang trend dan disukai para kawula muda sekarang ini.

4.     Parcel dan Kado

Saat hari natal tiba, banyak orang yang juga memburu kado dan Parcel untuk orang-orang tercinta sebagai hadiah natal. Demi memanfaatkan kesempatan ini, Anda bisa berjualan kado dan Parcel. Adapun barang-barang yang dijual untuk dijadikan kado adalah aneka macam mainan dan boneka. Itulah salah satu jenis bisnis menjelang natal dan tahun baru yang menguntungkan.

Bisnis, Bisnis 2015, Bisnis Indonesia, Daftar Waralaba, Franchise Makanan, Indonesia Waralaba, Makanan Lokal, Peluang Bisnis, Pengertian Waralaba, Ukm Bisnis, Usaha Makanan,

Akun

Member Banner

Google Analytics Alternative