Ayo Waralaba Ayo Waralaba Ayo Waralaba

Detail Berita / Artikel

Indie Clothing Carnival Surabaya 2015

Administrator Usaha Kecil dan Menengah Dilihat 629 kali

Dapatkan info untuk event wirausaha terbaru di bulan Desember hanya di sini. Kali ini akan dibahas mengenai event yang sudah diadakan pada tanggal 11 – 13 Desember 2015 di DBL Arena Surabaya, yaitu Indie Clothing Carnival. Event Indie Clothing Carnival ini sebelumnya sudah sukses diadakan di beberapa kota di Indonesia dalam beberapa tahun belakangan. Event ini merupakan ajang surga belanja bagi anak muda yang ingin mendapatkan barang-barang distro berkualitas bagus dengan harga yang didiskon. Bagi para wirausahawan, event Indie Clothing Carnival ini bisa dijadikan kesempatan untuk memberikan brand awareness bagi pasar sekaligus menarik konsumen dengan produk-produk distro andalannya.

Indie Clothing Carnival Surabaya diadakan di DBL Arena yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani no. 88, Gayungan yang dibuka mulai pukul 9 pagi sampai tengah malam. Selama tiga hari pengunjung dimanjakan dengan ratusan merk distro yang mengisi booth-booth dengan pilihan barang berkualias dan tentunya dengan potongan harga hingga 70%.  Event diorganisir oleh Show Case Event yang sudah berpengalaman dalam mengadakan event pameran yang bisa menjadi media baik bagi wirausahawan untuk membuka peluang yang lebih besar bagi bisnisnya.

Indie Clothing Carnival Surabaya 2015 ini diisi oleh berbagai merk distro yang pastinya sudah terkenal di Surabaya atau di kota-kota lainnya. Beberapa merk yang akan berpartisipasi di event ini antara lain adalah Garbage, Holligans, Clio, Alive, 308, Heuvel, Disable, Waitwhat, Psychogenic, Throox, Bronson, Berak, Rainovel, FBN, Warlock, dan masih banyak lagi merk atau brand yang menjadi peserta pengisi booth distro.

Sementara itu, Indie Clothing Carnival Surabaya 2015 tidak hanya akan diisi oleh merk-merk distro ternama tetapi juga akan menyuguhkan pertunjukan musik yang dekat dengan anak muda sehingga acara menjadi semakin meriah. Beberapa pengisi acara yang tampil dalam event wirausaha ini adalah Endah N Rhesa, Killing Me Inside, Billfold, Revenge The Fate, Alone At Last, Heavy Monster, Beside, Kapital, Humi Dumi, Wolf X Feet, My Mother Is A Hero, US Dollar, Naked Brain, Juggernaut, dan masih banyak lagi hiburan yang pastinya tidak hanya membuat pengunjung terhibur tetapi juga meningkatkan mood suasana booth.

Jika Anda kebetulan adalah seorang wirausahawan di bidang clothing atau apapun, mengikuti event pameran seperti ini selain bisa menambah angka penjualan produk Anda juga bisa memperkenalkan produk dan keunggulan kepada para pengunjung yang menjadi target pasar Anda. Indie Clothing Carnival Surabaya 2015 merupakan ajang bagi para wirausahawan untuk menambah pengalaman dalam hal penjualan atau marketing produk. Jadi, siapkan uang dan buku catatan Anda untuk belanja barang berkualitas sekaligus belajar trik jualan di event wirausaha bulan Desember ini.

Bisnis, Bisnis 2015, Bisnis Indonesia, Daftar Waralaba, Franchise Makanan, Indonesia Waralaba, Makanan Lokal, Peluang Bisnis, Pengertian Waralaba, Ukm Bisnis, Usaha Makanan,

Akun

Member Banner

Google Analytics Alternative