Ayo Waralaba Ayo Waralaba Ayo Waralaba

Detail Berita / Artikel

Balikpapan Wirausaha Mandiri Expo 2015

Administrator Usaha Kecil dan Menengah Dilihat 527 kali

Semakin banyak event wirausaha yang diadakan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai dunia wirausaha dan juga untuk merangsang semakin banyaknya masyarakat yang menjadi wirausahawan. Dengan menjadi wirausaha, secara luas akan membuat perekonomian suatu negara menjadi lebih kuat karena masyarakatnya tidak bergantung kepada ekonomi makro dan ekonomi global. Secara lebih sempit lagi, wirausaha akan menjadi solusi untuk menurunkan tingkat pengangguran di kalangan anak muda, bahkan bisa menciptakan lapangan pekerjaan, meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dengan mengelelola sumber daya alam yang tersedia. Berkomitmen untuk memajukan masyarakat Indonesia jadi masyarakat yang lebih mandiri, Bank Mandiri mengadakan Wirausaha Mandiri Expo yang akan diadakan di Balikpapan.

Balikpapan Wirausaha Mandiri Expo 2015 sudah berjalan mulai diadakan pada tanggal 18 Desember 2015 mulai pukul 10 pagi. Lokasinya diadakan di Plaza Balikpapan yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 1, Klandasan Ilir, Balikpapan, Kalimantan Timur. Event ini akan diadakan selama 3 hari dan akan ditutup pada tanggal 20 Desember 2015. Event wirausaha yang merupakan agenda rutin dari Bank Mandiri ini akan meliputi rangkaian acara seperti workshop, pemberian penghargaan, beasiswa, dan juga ada modul kewirausahaan yang akan sangat bermanfaat baik bagi Anda wirausaha yang masih baru atau yang sudah berpengalaman.

Event yang menargetkan akan dihadiri oleh ratusan wirausahawan binaan Bank Mandiri ini diharapkan bisa menarik minat para pemuda terutama mereka yang masih mahasiswa untuk datang dan menyaksikan masa depan yang cerah bagi mereka yang mau berwirausaha. Di Indonesia sendiri angka pengangguran di tingkat usia produktif masih tinggi sementara yang jumlah wirausahawan di Indonesia masih kurang dari 2% total penduduk Indonesia. Padahal potensi pasarnya besar sekali, ditambah dengan MEA yang sebentar lagi akan dilaksanakan di mana arus barang, jasa, dan orang akan semakin luas dan tidak terbatas untuk wilayah ASEAN.

Balikpapan Wirausaha Mandiri Expo 2015 ini merupakan event wirausaha yang bisa dikunjungi oleh Anda yang mau mencari inspirasi mengenai usaha yang ingin dikembangkan, mendengarkan presentasi dan diskuksi dengan para pelaku dunia wirausaha, melihat pameran wirausaha yang menjadi finalis penghargaan dari Bank Mandiri dan masih banyak lainnya. Datang ke event ini juga siapa tahu bisa merubah pikiran Anda yang tadinya tidak terpikir untuk berwirausaha bisa menjadi termotivasi untuk menggaji diri sendiri dengan bisnis.

Balikpapan Wirausaha Mandiri Expo 2015 adalah acara yang pas bagi masyakarat untuk semakin percaya bahwa dunia wirausaha adalah bisnis yang bisa menguntungkan. Dibawakan dengan suasana yang cair dan tentunya menginspirasi dengan menghadirkan tokoh-tokoh pelaku wirausaha yang sudah sukses dan banyak pengalaman. Jangan lupa untuk datang ke Balikpapan Wirausaha Mandiri Expo 2015 di Plaza Balikpapan tanggal 18 – 20 Desember 2015.

Bisnis, Bisnis 2015, Bisnis Indonesia, Daftar Waralaba, Franchise Makanan, Indonesia Waralaba, Makanan Lokal, Peluang Bisnis, Pengertian Waralaba, Ukm Bisnis, Usaha Makanan,

Akun

Member Banner

Google Analytics Alternative