Ayo Waralaba Ayo Waralaba Ayo Waralaba

Detail Berita / Artikel

Jenis Bisnis Waralaba yang Akan Booming untuk Akhir Tahun 2015

Administrator Usaha Kecil dan Menengah Dilihat 2669 kali

Tahukah Anda apa saja jenis bisnis waralaba yang akan booming untuk akhir tahun 2015 ini? Menjalani bisnis memang merupakan tantangan tersendiri. Banyak cara yang dilakukan untuk memprediksi bisnis apa saja yang dapat dijadikan sebagai pilihan. Tujuan memprediksi bisnis waralaba yang akan booming diharapkan bisnis yang dijalani akan menjadi sukses hal ini karena mampu membaca pasar. Walaupun sekedar prediksi namun tentunya bisnis yang cocok disesuaikan dengan selera pasar dan apa saja yang sedang booming saat ini. Berikut ini beberapa pilihan jenis bisnis waralaba yang akan booming untuk akhir tahun 2015 yang dapat dipilih sesuai selera. Dengan banyak pilihan maka akan disesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing orang tersebut.

Adapun jenis bisnis waralaba yang akan booming untuk akhir tahun 2015 yang harus diketahui yaitu

Bisnis asuransi

Mungkin apabila kita mengetahui bahwa bisnis asuransi banyak mengalami pasang surut. Namun dari data pengamatan yang dapat dipercaya diketahui bahwa bisnis asuransi sedang berkembang dalam waktu sekitar empat hingga lima tahun terakhir ini. Hal ini dapat dibuktikan dari banyaknya asuransi asing yang masuk ke dalam negeri. Selain itu pemerintah juga sedang gencar dalam melakukan asuransi kesehatan.

Bisnis berbasis teknologi

Dengan perkembangan zaman yang serba canggih saat ini banyak juga yang didominasi dengan bisnis yang berbasis teknologi. Bisnis ini diketahui sebagai salah satu bisnis yang sangat menjanjikan yang berkembang menjadi profit yang menguntungkan. Beberapa contoh bisnis dibidang teknologi yang menguntungkan untuk dijalani yaitu game developer, e-commerce, instant massaging dan masih banyak lainnya.

Bisnis gadget dan asessoriesnya

Saat ini banyaknya gadget baru yang masuk ke dalam negeri hingga tiap hari ada saja produk handphone baru yang membanjiri. Dengan banyaknya model smartphone ini mendorong banyaknya assesories handpone dengan banyaknya bentuk. Hal ini akan dapat mencetuskan ide baru seperti menjual assesories handphone misalnya saja power bank dengan segala bentuk, pulsa, casing dan masih banyak lainnya.

Bisnis makanan dan minuman

Mungkin apabila bisnis yang dijalankan seperti pecel lele, rumah makan atau pun franchise yang membutuhkan modal yang besar. Namun saat ini yang berkembang adalah bisnis makanan dan minuman yang merupakan camilan atau bukan makanan berat yang bisa dijual dipinggir jalan. Bisnis yang dilakukan bahkan bisa untuk siapa saja karena modal yang dibutuhkan tidaklah banyak. Adapun contoh bisnis makanan dan minuman yang disukai oleh pembeli yang rata-rata anak muda yaitu es kopi dengan tambahan cincau, makanan olahan dari jagung dan masih banyak lainnya.

Bisnis properti dan bahan bangunan

Pertumbuhan penduduk dan kebutuhan yang meningkat akan rumah maka banyak masyarakat yang membutuhkan rumah. Baik rumah yang dijual dalam bentuk jadi seperti KPR tanah kapling atau pun seperti bahan bangunan yang dimiliki.

Bisnis, Bisnis 2015, Bisnis Indonesia, Daftar Waralaba, Franchise Makanan, Indonesia Waralaba, Makanan Lokal, Peluang Bisnis, Pengertian Waralaba, Ukm Bisnis, Usaha Makanan,

Akun

Member Banner

Google Analytics Alternative