Ayo Waralaba Ayo Waralaba Ayo Waralaba

Detail Berita / Artikel

Cara Cerdas Mengelola Modal Usaha Waralaba

Administrator Usaha Kecil dan Menengah Dilihat 3782 kali

Memang tidak bisa dipungkiri jika modal usaha waralaba sangatlah penting untuk kelangsungan bisnis yang Anda jalani. Ada banyak informasi yang bisa memberikan Anda inspirasi tentang seperti apa bisnis yang bisa Anda jalankan, salah satunya adalah mencari kelompok usaha yang sudah terwaralaba. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan Anda untuk menjalankan bisnis nantinya. Investasi yang dibutuhkan untuk modal usaha waralaba juga murah yaitu dibawah Rp 5.000.000.

Untuk bisa menjalankan usaha waralaba dengan investasi dibawah Rp 5.000.000, tidak banyak pilihan dari segi jenis usaha karena pada umumnya didominasi oleh kelompok usaha makanan. Pastikan bahwa Anda mengetahui peluang usaha seperti apa yang cocok untuk Anda jalankan dan juga mengetahui program dan strategi seperti apa yang akan dijalankan oleh para franchisor. Berikut ini adalah contoh-contoh waralaba yang disediakan oleh Franchisor Indonesia.

Bamboomedia

Usaha yang pertama adalah usaha yang bergerak di bidang komputer bernama Bamboomedia. Bagi Anda yang tertarik untuk berbisnis di bidang komputer, Anda membutuhkan biaya investasi sebesar Rp 2.300.000 untuk menjalankan modal usaha waralaba tersebut. Bamboomedia adalah sebuah usaha komputer yang berlokasi di jalan Merdeka No.46 Denpasar,Bali 80235 dengan modal usaha waralaba yang terjangkau.

Bina Apiari Indonesia

Usaha yang kedua adalah usaha yang bergerak di bidang peternakan yaitu usaha Bina Apiari Indonesia. Bagi Anda yang tertarik dengan bisnis ini, Anda membutuhkan biaya investasi sebesar Rp 1.750.000. Anda yang berdomisili di Jakarta bisa menggeluti usaha ini dengan berkunjung ke jalan Pertanian III No 84 Jakarta 12520.

Gallery Movie

Anda suka menonton DVD dan ingin mencoba usaha rental DVD? Kalau begitu cobalah bisnis waralaba Gallery Movie. Investasi yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis ini adalah Rp 2.900.000. Anda juga bisa mengunjungi  Jl Perum Bumi Mas II Blok JJ No. 2 Madiun , Jawa Timur 63139 untuk menanyakan info lebih lanjut berkaitan dengan bisnis ini.

Makanan dan minuman

Siapa yang tidak suka tahu? Banyak sekali orang yang suka pegangan yang satu ini. Selain karena rasanya yang enak, tahu adalah makanan yang mudah untuk dimakan dan disajikan. Anda yang suka makan tahu pasti akan sangat tertarik dengan bisnis ini. Biaya yang harus dikeluarkan untuk investasi juga tidak terlalu mahal, omzet yang anda terima bisa mencapai Rp 15.000.000 per bulan. 

Selain bisnis tahu, bisnis yang tersedia dengan modal usaha waralaba yang terjangkau adalah bisnis minuman seperti ice tea, ice blend, milk tea.

Bisnis, Bisnis 2015, Bisnis Indonesia, Daftar Waralaba, Franchise Makanan, Indonesia Waralaba, Makanan Lokal, Peluang Bisnis, Pengertian Waralaba, Ukm Bisnis, Usaha Makanan,

Akun

Member Banner

Google Analytics Alternative