Ayo Waralaba Ayo Waralaba Ayo Waralaba

Detail Berita / Artikel

Apa Sih Usaha di Bulan Puasa Yang Menjanjikan?

Administrator Waralaba Makanan Dilihat 1009 kali

Bagi umat muslim, bulan puasa adalah saat yang sangat spesial dimana mereka akan sangat khusyuk untuk melaksanakan ibadah. Namun bagi beberapa orang yang peka dalam membaca peluang bisnis, ini adalah saat yang sangat pas sekali untuk memulai bisnis baru. Lumayan juga kan kalau di bulan puasa itu dapat tambahan penghasilan. Nah, nanti pas lebaran, akan ada cukup tabungan untuk mudik ataupun bersedekah. Lalu, apa sih kira-kira usaha di bulan puasa yang pas? Mungkin anda juga berfikir seperti itu ya. Sebenarnya, kalau kita jeli, ada banyak peluang usaha yang bisa kita bidik untuk mendulang rupiah. Namun, ingat! Ini hanya untuk usia di bulan puasa saja. Bila anda ingin memperpanjang bisnis setelah bulan puasa, silahkan saja. namun tentu saja omsetnya tak akan sebanyak di bulan puasa. Berikut Ini adalah beberapa jenis usaha modal kecil yang bisa dilirik sebagai bisns yang menjanjikan di bulan puasa. Apa saja itu? Mari kita simak ulasan di bawah ini.

Bisnis makanan untuk buka puasa

Buka puasa adalah saat yang sangat dinantikan oleh orang yang sedang berpuasa. mereka biasanya ingin makan makanan yang enak dan manis untuk berbuka puasa. Nah, inilah kesempatan untuk anda memulai bisnis.makanan untuk berbuka puasa akan sangat menjanjikan bagi anda. Makanan jenis apa saja sih yang pas? Ada banyak sekali sebenarnya. Misalnya saja kolak, koktail, es buah, dan banyak sekali jenis makanan yang pas untuk berbuka puasa. Nah, sekarang coba anda kalkulasi biaya untuk modal terlebih dahulu. Apakah kira-kira biayanya bisa pas untuk modal ukuran kecil? Biasanya untuk bisnis kecil seperti ini modalnya tidak terlalu besar. namun jangan salah untuk soal keuntungan. Untuk modal yang hanya ratusan ribu pun bisa jadi  jutaan. Anda hanya perlu mengasah keuletan saja.

Bisnis kue lebaran dan parsel

Nah,kalau untuk jenis usaha yang satu ini, anda memang harus membutuhkan modal yang agak besar. Untuk satu parsel saja anda harus menyiapkan anggaran yang cukup besar. Bila anda punya banyak rekan yang sering mengirim parsel untuk lebaran, ini akan menjadi satu bisnis yang menjanjikan. Silahkan buat promosi sebanyak mungkin.Tawarkan parsel dan kue lebaran yang anda buat kepada teman-teman anda. Bila perlu, Anda bisa menawarkan layanan delivery order. Jadi untuk pesanan dalam jumlah besar, anda bisa mengirimkannya ke rumah.Usaha ini memang sangat menjanjikan bila mendekati waktu lebaran. Oleh karena itu, silahkan anda atur urusan permodalannya. Lalu anda cari link yang bisa anda masuki untuk bisnis ini. Kemudian carilah sesuatu yang baru agar parsel anda terlihat lebih menarik dibandingkan parsel-parsel yang lain. Nah, itulah usaha di bulan puasa yang bisa anda jalankan.

Nah, itu dia usaha di bulan puasa yang bisa dipertimbangkan sebagai lahan untuk menggali rupiah. Apalagi kalau anda sudah punya modal ulet, bisnis di bulan puasa ini akan menjadi saat-saat yang menjanjikan bagi anda.Yang terpenting disini adalah bagaimana anda menyajikan sesuatu yang baru. Silahkan Anda cari referensi untuk ide bisnis yang lain. Untuk urusan modal, anda bisa mengajukan pinjaman ke bank. Namun pinjaman harus sudah diajukan jauh-jauh hari agar anda tidak kesulitan dalam mencari permodalan di bulan puasa. Bagaimana? Apakah anda tertarik dengan bisnis di bulan Ramadan ini? Silahkan anda lirik kembali bisnis kecil yang justru akan memberikan keuntungan yang besar itu.

Bisnis, Bisnis 2015, Bisnis Indonesia, Daftar Waralaba, Franchise Makanan, Indonesia Waralaba, Makanan Lokal, Peluang Bisnis, Pengertian Waralaba, Ukm Bisnis, Usaha Makanan,

Akun

Member Banner

Google Analytics Alternative