Ayo Waralaba Ayo Waralaba Ayo Waralaba

Detail Berita / Artikel

Menjaring Uang Dengan Bisnis Franchise Minuman Kekinian

Administrator Waralaba Minuman Dilihat 173 kali

Pada beberapa tahun ke belakang cara orang berjualan adalah dengan cara yang masih sangat konvensional. 10 tahun sebelum masa sekarang ini mungkin kita belumlah mengenal istilah waralaba atau franchise. Tapi sekarang ini kita bisa dengan mudah menemukan jenis bisnis waralaba salah satunya yang cukup laris dan diminati adalah franchise minuman. 

Bahkan jenis waralaba minuman ini bisa dengan mudah kita temui di pinggir jalan dengan harga yang tidak mahal, tak heran jika usaha ini menjanjikan keuntungan yang tidak sedikit.

Dulu kita hanya mengenal waralaba dengan modal yang sangat besar biasanya berupa restoran cepat saji yang sering kita temui di mall atau pusat perbelanjaan. Waralaba atau franchise tersebut dalam bentuk restoran ayam, burger atau pizza yang hanya bisa dimiliki oleh mereka yang berduit tebal. 

Tapi sekarang kita yang hanya memiliki modal tidak begitu banyak bisa melakukan bisnis waralaba dan meraih keuntungan dari jenis usaha ini. Jika Anda masih bingung jenis franchise minumanapa saja yang tengah digemari oleh masyarakat, berikut adalah beberapa contohnya.

Jenis Usaha Waralaba Minuman Yang Digemari 

Waralaba Minuman Coklat

Coklat adalah produk pangan yang cukup banyak digemari baik oleh anak-anak, remaja, kawula muda dan juga orang dewasa pada umumnya. Bukan hanya yang berupa permen atau coklat batangan tetapi juga produk olahannya termasuk minuman coklat. 

Dulu kita hanya bisa menikmati minuman coklat enak di restoran atau kafe dengan harga yang mahal tetapi dengan adanya bisnis franchise minumancoklat kekinian minum coklat tak lagi mahal. Dengan modal hanya Rp.2-3 jutaan saja Anda bisa memulai bisnis ini.

Waralaba Es Kepal Kekinian

Tentunya istilah es kepal sudah tak asing lagi di telinga Anda belakangan ini. Ya, berawal dari es kepal dengan mengusung brand sebuah produk minuman coklat yang sudah terkenal nyatanya usaha di bidang ini menjanjikan keuntungan yang menggiurkan. 

Hanya dengan modal sekitar Rp.3,5 juta hingga Rp.5,5 juta untuk paket lengkap dengan gerobak Anda bisa mendapatkan laba mencapai ratusan juta rupiah tiap bulannya.

Waralaba Minuman Bubble

Jenis franchise minumanyang juga cukup digemari dan laris manis adalah usaha minuman bubble. Minuman yang dijual dalam cup dan memiliki banyak varian rasa ini akan sangat memanjakan lidah pembelinya. 

Ditambah dengan adanya bubble yang enak dan kenyal sehingga akan menambah sensasi kenikmatan minuman tersebut. Hanya dengan modal Rp. 3 jutaan saja maka pundi-pundi uang Anda akan cepat bertambah. Modal tersebut sudah termasuk peralatan lengkap yang dibutuhkan untuk menjual minuman tersebut.

Jika bukan dimulai sekarang kapan lagi kita akan memulai peluang untuk menjadi pengusaha dengan modal yang tidak begitu besar dan jaminan nama besar. Anda hanya tinggal mencari franchiser yang tepat dan lokasi yang strategis untuk usaha franchise minumanini.

Bisnis Minuman, Franchise Minuman,

Member Banner

Google Analytics Alternative